Saturday, April 27, 2013

Introduction

Assalamualaikum Wr. Wb.

Perkenalkan, namaku Dennis Febri Dien. Aku sekolah di SMPN 41 Jakarta, kelas 3. Ayo kita do'akan, semoga Kami, semua anak yang mengikuti Ujian Nasional  , diberi kemudahan dalam mendapat Sekolah  yang ingin dituju masing-masing anak. Dan Semoga Almarhum Ustad Jefri al bukhori, amal perbuatan baiknya diterima di sisi Allah SWT, dan diampuni segala dosa-dosannya amin ya rabbal alamin.

sebelum saya menaruh Post-Post yang Insya Allah bermanfaat, aku ingin memperkenalkan diriku dulu. Aku bertempat tinggal di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan. aku jarang keluar rumah untuk main ama temen, kebanyakan seringnya di rumah. aktifitasku di rumah, kalo enggak main, paling juga belajar.

Aku belajar, paling tertarik dengan Islam dan Sains, terutama Fisika. Prestasiku alhamdulilah dapat membuat  kedua ortuku bisa tersenyum bahagia. Aku adalah Salah satu Peserta OSN 2012 SMP Tingkat Nasional, mata pelajaran fisika, di Pontianak. Yah, aku tidak mendapat apa-apa (tidak mendapat medali). Yang terpenting, aku tidak akan menyerah, saat tahun 2014, di SMA nanti. yang pasti, aku mempunyai teman baru dari berbagai penjuru indonesia.

Aku akan menulis di blog ini , Insya Allah akan berisi tentang segala Islam, Pengetahuan, dan Pengalaman-Pengalamanku. Dulu aku juga pernah membuat blog, Islamisperfect (entah kenapa blognya tidak bisa aku masuki). Aku ingin memulai blogku dari awal. semoga blog ini dapat bermanfaat untuk semua orang dan saya sendiri. amin ya rabbal alamin.

Cukup Sekian

Wassalamualaikum Wr.Wb



Labels: